Selamat Datang Di Brosindonesia.blogspot.com Dan Selamat Berbelanja Di Toko Online Kami

Cara Pembelian


Cara Pembelian Di Grosir Bros Indonesia 

Pilih model BROS yang anda ingin beli dengan melihat di halaman blogspot kami.

Hubungi kami melalui sms ke 089603309485 dengan format sms Nama Anda | Kota Anda | Kode Produk ( misal isi sms anda: OYOT | Sidoarjo | BI0001 ), atau anda bisa menelepon di nomer yang sama atau  melewati jejaring media facebook, BBM, what’s up, whechat.

Kami akan mengirim sms balasan untuk konfirmasi ketersedian BROS dan total biaya (harga BROS dan ongkos kirim) serta nomer rekening pembayaran.Setelah menerima konfirmasi dari kami, lakukan pembayaran melalui salah satu rekening kami berikut:

SMS ke kami konfirmasi bahwa anda telah mentransfer dana berikut dengan nama dan alamat lengkap penerima.

Setelah kami menerima transfer dana anda (kami mengecek seketika melalui internet banking), pesanan akan dikirim keesokan harinya (hari kerja) melalui jasa pengiriman TIKI/ JNE atau jasa pengiriman lain yang disepakati anda dan kami. Anda bisa mengecek No Resi pengiriman anda yang selalu kami update di halaman menu No. Resi

Pemesanan yang tidak diteruskan dengan transaksi dan konfirmasi pembayaran dari calon pembeli selama 1 x 24 jam akan dinyatakan batal. Calon pembeli wajib mengkonfirmasikan ulang pesanannya sebelum melakukan transfer di hari kerja berikutnya.


KETENTUAN PENGEMBALIAN BROS *

Barang  yang kami jual adalah 100% produk dari bikinan kami sendiri. Sebelum pengiriman, kru  kami akan malakukan pengecekan ulang secara menyeluruh sebelum barang dikirim ke anda.
Berikut adalah ketentuan pengembalian barang:
Pengembalian barang hanya berlaku apabila barang rusak atau cacat akibat produksi kami.

Pengembalian barang tidak berlaku bila diakibatkan oleh kurang senang, beda persepsi, ketidakcocokan terhadap model, ukuran, warna, bahan, merek, dan aksesoris. Kami menampilkan data, informasi, ukuran, gambar terkini dan akurat di halaman situs kami sebagai referensi bagi anda sebelum membeli barang disitus kami.

Pengembalian barang tidak berlaku yang diakibatkan kerusakan selama proses pengiriman.

Pengembalian barang berlaku bila klaim ke kami diterima terhitung maksimum 1 hari sejak barang diterima dari jasa expedisi, dan wajib dipaketkan/dikirimkan kembali maksimum 2 hari sejak barang diterima dari jasa expedisi.

Barang yang disetujui untuk dikembalikan, akan diganti dengan barang yang sama. Jika barang tersebut sudah Habis/ Sold-Out atau tidak tersedia lagi, akan diganti dengan barang lain dengan harga yang sama sesuai dengan kesepakatan bersama.

Ongkos kirim pengembalian barang ke BrosIndonesia ditanggung pembeli dan ongkos pengiriman kembali ke pembeli ditanggung oyot, dengan menggunakan jasa pengiriman yang sama.

Terima kasih telah berbelanja di BrosIndonesia.blogspot.com
anda menyatakan setuju terhadap Syarat & Ketentuan dimaksud untuk melakukan transaksi di BrosIndonesia.blogspot.com.

BBM :
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhRKYBqK6SVezvuQdIUm95KgunG2V9kQNyN5KxIlR6VU9TiaQnOwUI3Jya90QrcEu0G8XWzquI4gLp0VG5mDa1VVN2fe1655x0-IL6JvrZADa7BpVGD2TsHI7gg0dRBbCnHT3LCbD1Sf_W-/s1600/bbm.jpg

What Up : 089603309485

Facebook : Jual Bros  | https://www.facebook.com/oyotku

Email : indonesiabros@gmail.com

YM :  indonesiabros@gmail.com
Back To Top